Kamis, 10 September 2015

Tips Membuat Dekorasi Rumah Terlihat Lebih Mewah





Rumah merupakan salah satu tempat bernanung yang banyak dimiliki semua orang. Dengan perkembangannya yang semakin pesat, kini rumah bukan saja sebagai tempat bernaung saja tetapi juga merupakan sebuah aset yang memiliki nilai sangat tinggi.
Nilai-nilai tinggi dan artistik pada sebuah rumah banyak direalisasikan pada beberapa aspek salah satunya adalah Dekorasi.
Banyak orang yang menginginkan dekorasi rumah dengan kelas yang tinggi, namun tidak semua dari beberapa orang tersebut yang bisa memiliki dekorasi rumah dengan mewah karena keterbatasan dana dan budget yang dimilikinya.
Meskipun begitu, ternyata ada beberapa trik dan tips yang bisa dilakukan oleh semua orang agar dekorasi rumah terlihat lebih mewah meskipun sebenarnya tidak.
Berikut beberapa tips simplenya yang perlu Anda ketahui.
1. Bagian tengah ruangan
Bagian tengah ruangan merupakan pusat perhatian dalam sebuah hunian sehingga diperlukan sebuah trik dalam menatanya agar terlihat lebih relevan dan mewah.
Agar ruangan tengah terlihat lebih mewah, Anda bisa meletakan beberapa furniture dengan harga yang cukup bernilai tinggi seperti patung, lukisan dan beberapa figura kaca yang bisa merefleksikan sebuah keindahan.
2. Gorden
Gorden unik dan tidak biasa dapat menjadi salah satu hal yang diaplikasikan dalam sebuah ruangan agar hunian tampak lebih hidup dan mewah meskipun tidak dipatok dengan harga yang mahal.
Untuk meletakan sebuah Gorden, Anda bisa memilih beberapa kain dari pusat grosiran yang lebih memiliki desain yang beragam dari pada membeli jadi di beberapa toko dekorasi.
Selain membeli sendiri, Anda juga bisa mendesain sendiri di rumah agar terlihat perbedaannya daripada membeli jadi di swalayan.
3. Dinding Grafis
Jika Anda memiliki jiwa seni, Anda bisa menggunakan warna cat yang berbeda untuk menciptakan dinding grafis dalam sebuah ruangan baik itu ruang tamu maupun ruang keluarga.
Dinding Grafis sendiri merupakan salah satu trik dalam ruangan untuk membuat tembok rumah menjadi lebih menarik dan terlihat mahal meskipun dalam pengaplikasiannya Anda menggunakan cat yang terbilang murah dan terjangkau.
4. Rak Kaca
Umumnya, kaca jauh memiliki harga yang murah ketimbang kayu yang jenisnya kini sangatlah mahal. Meskipun begitu, kaca termasuk salah satu dekorasi unik dan berkelas yang bisa diaplikasikan di dalam hunian.
Untuk menciptakan dekorasi dari kaca, Anda cukup membeli kaca lembaran yang murah lalu gantungkan pada tembok sebagai rak. Dalam rak tersebut Anda bisa meletakan buku, vas bunga dan hiasan lainnya.
Itulah beberapa trik dan tips untuk membuat hunian terlihat lebih mewah meskipun tidak menggunakan harga yang cukup mahal.
Selain keempat tips tersebut, Anda juga bisa menggunakan beberapa furniture lainnya seperti sofa minimalis dan kursi gantung yang diletakan di sudut ruangan gara hunian pun terlihat lebih berkelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar